Kebijakan Pengembalian Dana dan Penukaran Produk

Overview

Kebijakan pengembalian dana dan penukaran produk kami berlaku selama 7 hari. Jika 7 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, kami tidak dapat memproses pengembalian uang atau penukaran penuh kepada Anda. Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, barang Anda dalam kondisi belum terpakai dan sama seperti saat Anda menerimanya, beserta kemasan aslinya. Barang yang mudah rusak seperti makanan, bunga, surat kabar atau majalah tidak dapat dikembalikan. Kami juga tidak menerima produk yang merupakan barang intimate atau saniter, bahan berbahaya, cairan atau gas yang mudah terbakar.

Pengembalian Barang

Barang tambahan yang tidak dapat dikembalikan:

  • Kartu hadiah.
  • Software produk yang dapat di download.

Untuk menyelesaikan pengembalian Anda, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.

Harap jangan mengirim pembelian Anda kembali ke produsen.

Ada situasi tertentu di mana hanya pengembalian dana sebagian yang diberikan:

  • Barang apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak atau bagian yang hilang karena alasan yang bukan karena kesalahan kami.
  • Setiap barang yang dikembalikan lebih dari 7 hari setelah pengiriman.

Pengembalian dana

Setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima barang yang Anda kembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.

Jika Anda disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit Anda atau metode pembayaran awal dalam beberapa hari tertentu.

Pengembalian dana terlambat atau hilang

Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu.
Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin diperlukan beberapa saat sebelum pengembalian dana Anda secara resmi diposting.
Selanjutnya hubungi bank Anda.
Seringkali ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana dikirimkan.
Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana, harap hubungi kami di {email address}.

Barang-barang diskon

Hanya barang dengan harga reguler yang dapat dikembalikan. Barang diskon tidak dapat dikembalikan.

Penukaran Barang

Kami hanya mengganti barang jika cacat atau rusak. Jika Anda perlu menukarnya dengan barang yang sama, kirimkan email kepada kami di {email address} dan kirimkan barang Anda ke: {physical address}.

Hadiah

Jika barang ditandai sebagai hadiah saat dibeli dan dikirimkan langsung kepada Anda, Anda akan menerima kredit hadiah untuk nilai pengembalian Anda. Setelah barang yang dikembalikan diterima, sertifikat hadiah akan dikirimkan kepada Anda. Jika barang tersebut tidak ditandai sebagai hadiah saat dibeli, atau pemberi hadiah mengirimkan pesanannya sendiri untuk diberikan kepada Anda nanti, kami akan mengirimkan pengembalian uang kepada pemberi hadiah dan mereka akan mengetahui tentang pengembalian Anda.

Pengembalian pengiriman

Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkan produk Anda ke: {physical address}.

Anda akan bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman Anda sendiri untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian dana, biaya pengiriman pengembalian akan dipotong dari pengembalian dana Anda.

Tergantung di mana Anda tinggal, waktu yang diperlukan untuk produk yang Anda tukar sampai ke tangan Anda dapat berbeda-beda.

Jika Anda mengembalikan barang yang lebih mahal, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman. Kami tidak menjamin bahwa kami akan menerima barang yang Anda kembalikan.

Butuh bantuan?

Hubungi kami di {email} untuk pertanyaan terkait pengembalian uang dan pengembalian.

×